News Update :

Laporan Pertandingan: Manchester City 2-1 West Ham United

Sabtu, 27 April 2013

Manchester City berhasil menaklukkan tamunya West Ham United dengan skor 2-1 pada lanjutan kompetisi Liga Inggris, Sabtu (27/4/2013).

Berlaga di Etihad Stadium, dua gol Manchester City dicetak oleh Sergio Aguero dan Yaya Toure. Gol balasan West Ham dicetak oleh Andy Carrol.
Peluang pertama the Citizen tercipta lewat sebuah tembakan Carlos Tevez pada menit ke-8. Namun, tembakannya dari jarak sekitar 18 meter masih bisa diselamatkan dengan baik oleh Jaaskelainen.
Tuan rumah kembali meraih peluang matang lewat David Silva pada menit ke-18. Berawal dari sepak pojok, bola yang masih bisa dijauhkan oleh Andy Carrol jatuh di kaki Silva. Namun, tembakannya masih melebar dari gawang the Hammers.
Sebuah shooting setengah voli Sergio Aguero pada menit ke-23 nyaris menjebol gwang the Hammers. Namun, peluangnya masih digagalkan tiang gawang.
Kun Aguero akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-28. Berawal dari kerja sama cantik Silva dan Nasri, gelandang Prancis itu lantas mengirim umpan yang dengan tenang dapat diteruskan Aguero untuk menjebol gawang Jaaskelainen. Man City 1, West Ham 0.
Dua menit berselang, Jaaskelainen harus berjibaku mengamankan dua peluang beruntun the Citizen. Berawal dari tembakan Samir Nasri dari tepi kotak penalti, bola masih bisa diblok Jaaskelainen. Bola rebound yang disambar Pablo Zabaleta pun kembali mampu diblok kiper Finlandia tersebut.
Memasuki babak kedua, pergerakan Carlos Tevez masih merepotkan barisan pertahanan the Hammers. Sebuah peluang pun tercipta berkat umpannya pada Nasri pada menit ke-60. Namun, shooting mantan pemain Arsenal itu kembali dipatahkan Jaaskelainen.
Menit ke-82, Yaya Toure berhasil menggandakan keunggulan the Citizen dengan gol spektakulernya. Tembakan kerasnya dari jarak sekitar 18 meter yang mengarah ke pojok atas tak mampu dijangkau Jaaskelainen. Man City 2, West Ham 0.
The Hammers coba memperkecil kedudukan lewat tandukan Andy Carrol pada menit ke-88 usai meneruskan umpan krosing Gary O’Neil. Namun, penyelamatan gemilang yang ditunjukkan Joe Hart berhasil mematahkan peluang tersebut.
Andy Carrol akhirnya berhasil menjebol gawang Joe Hart pada masa injury time. Sempat melakukan kontrol dada, tembakan striker pinjaman itu tak mampu dibendung Hart. Man City 2, West Ham 1.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Seputar Sepak Bola 2010 -2011 | Design by Aan Sauke | Published by K1N9K0NG | Powered by Kingkong.